Kenapa?

Kenapa Tokobagus Ganti Nama Jadi OLX Indonesia?

http://dkenapa.blogspot.com/2014/07/kenapa-tokobagus-ganti-nama-jadi-olx.html

Ada yang tidak sama di pagi ini waktu membuka website jual-beli online, Tokobagus.com. Sesudah mengetik URL alamat itu, tampak pemberitahuan di monitor yang menerangkan bahwasanya nama Tokobagus.com beralih jadi OLX Indonesia dgn alamat www.olx.co.id.

Pengelola Tokobagus sudah menginformasikan dengan cara formal bahwasanya website situs itu bertukar nama menjadi OLX sejak tanggal 20 Mei 2014. Ketika suatu pernyataan formal, OLX menerangkan bahwasanya pergantian ini cuma berlangsung di nama serta URL baru. Kesibukan jual-beli serta pemasangan iklan terus dapat dikerjakan seperti biasa.

Semacam di beritakan DailySocial, OLX sendiri yaitu suatu merk e-commerce global yang dipunyai sama Naspers. Perusahaan itu sudah berinvestasi di Tokobagus di thn 2010.
Kenapa Tokobagus Ganti Nama Jadi OLX Indonesia?

Group OLX sekarang ini telah ada di 106 negara. Situs-situs e-commerce-nya telah ada ketika kian pada 40 bhs. Group OLX didirikan di thn 2006 sama Fabrice Grinda serta Alec Oxenford. Sejak didirikan pertama kali, perusahaan ini bermarkas di Buenos Aires, Argentina. Tetapi, sesudah lakukan ekspansi, OLX memindahkan pusat operasinya di New York, AS.

Thn 2010, Naspers masuk untuk investor strategis di OLX, diberitakan lewat investasi sebesar 20 hingga 40 juta dollar AS.

Naspers yaitu group media besar yang bermarkas di Afrika Selatan. Ekspansinya ke Indonesia dikerjakan di thn 2010 waktu berinvestasi di Tokobagus, serta pula Multiply yang saat ini telah berhenti beroperasi.

Waktu berinvestasi di group OLX, Naspers menyampaikan bakal mengakuisisi maupun membangun komunitas internet di satu negara, sebelum saat terjun ke service e-commerce, komunikasi, serta content.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Kenapa? Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved